Rabu, 23 Januari 2008

GEREJA SILO BARU


4 komentar:

Steve Gaspersz mengatakan...

Beta salut dengan kemampuan bung Piet punya arsip foto. Ini memang asli anak-silo. Tapi rasanya kurang afdol kalo seng kas tunju waktu anana silo kerja gereja. Kayaknya waktu itu bung Piet juga berjibaku tacampor semen eh campur semen. Kalo tacampor semen bisa jadi monumen dong...hahaha

t4l4mburang mengatakan...

Silo, lama deng baru memang tetap mantap. Beta lia akang bersaing deng gedung kantor PLN di sblah jalan ka....? Bung Piet, selamat ketemu lagi di dunia maya, semoga jarak bisa teratasi karena sarana satu ni. Beta Yus Anamofa, adik tingkat Elifas dorang. Skarang di Jayapura. Beta Weblog http://tal4mbur4ng.com. Mudah-mudahan kita bisa berdiskusi terus. Salamat bung

NATH mengatakan...

Shallom,
Bisa bantu saya untuk cari salah satu pengurus Gereja Silo atau Gembala Sidangnya ? saya perlu alamatnya dan nomer telepon yang bisa dihubungi, sebab saya mau tanya tentang keberadaan keluarga saya yang berjemaat diGereja Silo-Ambon, hingga sekarang saya kehilangan mereka.

i need your replay as soon as possible..
Jesus Bless You

Kind Regards
Nath

danny boyke lekahena mengatakan...

mantap nih kreasi bung, seng percuma silo p mantan Sekretaris.... semoga silo makin jaya dlm pelayanannya.. bravo.... !!!! Bung tlg buat SiloGrup P bloger/Facebook dolo spy ktong bisa daftar sbg pendukung/penggemar k !!! GB