Selasa, 22 Januari 2008

PROGRAM DOKTOR STUDI PEMBANGUNAN UKSW ANGKATAN IV TAHUN 2007

Inilah wajah para mahasiswa Program Doktor Studi Pembangunan-Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga Angkatan IV/2007-2008.
Dari kiri ke kanan:
Simon Pieter Soegijono, S.E.,M.Si; Drs. Vincent Hadi Wiyono, M.A; Hj. Sugiharti, S.H.,M.H; Prof.Dr.Ir. Kris H. Timotius (Rektor UKSW); Dra. Mamik Indaryani, M.Si; Drs. Y.Y.F.R. Sunarjan, M.S; Drs. Munadi, M.Si; Pdt. Yusuf Gunawan, S.Th.,M.Th; Drs. Boedyo Soepono, M.Si; Wilson M.A. Therik, S.E.,M.Si; Drs. Bambang Budi Raharjo, M.Si.

4 komentar:

Steve Gaspersz mengatakan...

Ooo...beta kira rektor yang berdiri paling kiri. Soalnya laki2 badiri pasang badan batul. hehehehe

Steve Gaspersz mengatakan...

Kaka, biar sibuk jadi rektor eh studi doktor tapi jang lupa isi blognya dong... masa katong cuma tinggal lia foto trus. Jurnal peluang punya rancangan tema ka? Biar katong yang bukan "sarjana ekonomi" bisa iko rame di kintal jurnal peluang to. Jang sampe katong barmaeng jao dari kintal la orang usir katong. hahaha...

con mengatakan...

Holland, 22-juni-2009
Vabio.Lekahena

Sebagai Anak Asli SILO, Bt Sangat Bangga Dengan Karya Yang Bung Buat, Karna Dengan Demikian Bt Bisa Memperkenalkan Segala Sesuatu Tentang SILO Di HOLLAND, Apalagi Kepada Orang2 Yang Tau,Rindu Dan Yang Tinggal Di Seputaran SILO Dan Kota Ambon.
GBU.....

TATA PRAHARA mengatakan...

bapak bapak kalau boleh tanya di sini seandainya saya ikut program ini berapa ya biaya yg harus saya keluarkan seluruhnya ..
dan bagaimana dengan ijasah saya untuk persyaratan masuk soalnya saya tdk punya transkrip nilai untuk s1 nya tetapi s 2 nya lengkap baik ijasah maupun transkrip ..
thanks
dibalas ya